Adu Janji Djarot vs Sandi Soal Kesejahteraan Nelayan

Diposting pada 13/04/2017

Adu Janji Djarot vs Sandi Soal Kesejahteraan Nelayan – Topik tentang reklamasi hangat dibicarakan dua cawagub, Djarot Saiful Hidayat serta Sandiaga Uno, waktu debat final Pilgub DKI semalam. Ke-2 pasangan di pilgub DKI Jakarta ini berjanji untuk mensejahterakan nasib nelayan di Teluk Jakarta.

Kajian tentang reklamasi dimulai pertanyaan seseorang nelayan bernama Iwan pada Djarot serta Sandi. Iwan terasa nasib nelayan di Teluk Jakarta tak disadari. Iwan juga ajukan pertanyaan, apakah Djarot atau Sandiaga ingin hentikan reklamasi.

Menjawab pertanyaan Iwan, Sandi berjanji bakal menambah kelas untuk semuanya nelayan di Jakarta. Sandi mengakui telah banyak menjumpai nelayan di Pantai Jakarta. Dia juga menyatakan kalau bakal menampik serta hentikan reklamasi. Sandi bakal bekerjasama dengan entrepreneur untuk menyejahterakan nelayan.

” Ibu Susi (Menteri Kelautan serta Perikanan Susi Pudjiastuti, red) miliki program yang baik. Saya bakal bekerjasama dengan Bu Susi untuk menyejahterakan nelayan, ” tutur Sandi di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017) malam.

Disamping itu, Djarot menyatakan dia punya niat mendatangkan permukiman yang layak untuk nelayan Jakarta. Berbarengan Cagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Djarot menyampaikan di Pantai Jakarta kelak bakal di bangun tempat pelelangan ikan yang ideal.

” Kami bakal membenahi, bangun tempat pelelangan (TP) yang ideal. Anak nelayan, mereka memiliki hak memperoleh penghidupan yang layak, ” kata Djarot.

Djarot berbarengan Ahok mengakui telah berjumpa dengan beberapa nelayan di Kamal Muara serta berdiskusi dengan mereka. Diskusi dikerjakan supaya beberapa nelayan memperoleh penghidupan yang layak.

Debat final pada Ahok-Djarot serta Anies-Sandi tempo hari malam dibagi jadi enam session serta berjalan sekitaran 120 menit. Topik debat yaitu ‘Dari Orang-orang Untuk Jakarta’ yang terbagi dalam kesenjangan serta keadilan sosial, bonus demografi serta penegakan hukum. Sesaat sub topik debat yaitu transportasi, reklamasi, rumah, service umum berbentuk pendidikan serta kesehatan, dan UMKM atau dunia usaha.

Related Post